DAERAH HUKRIM TERKINI
Beranda » Blog » Respon Keluhan Masyarakat, Begini Arahan Bidpropam Polda Malut saat Apel Pagi

Respon Keluhan Masyarakat, Begini Arahan Bidpropam Polda Malut saat Apel Pagi

Klikfakta. id, TERNATE– Kepala Bidang Profesi Pengamanan (Kabid Propam) Polda Maluku Utara Kombes Pol. Hery Purnomo, S.I.K. memberikan arahan tegas kepada seluruh personel polri terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat saat memberikan arahan saat Apel Pagi yang berlangsung di lapangan apel mapolda malut, Selasa (7/1/2025) pagi tadi.

Arahan dan penekanan ini disampaikan sebagai respon atas sejumlah keluhan masyarakat terkait pelayanan yang dinilai kurang optimal kepada anggota Polri.

“Keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kurang optimal harus menjadi evaluasi serius bagi kita semua” tegasnya.

Kabid Propam mengingatkan bahwa pelanggaran dalam pelayanan tidak hanya mencoreng nama baik individu anggota, tetapi juga berdampak pada citra institusi Polri secara keseluruhan.

Oleh karena itu, Kabidpropam menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera memperbaiki kinerja apabila dalam pelayanan kurang optimal serta selalu mematuhi standar operasional prosedur (SOP).

“Kami Propam akan selalu mengawasi secara ketat kinerja setiap personel. Tindakan tegas akan diberikan kepada siapa saja yang terbukti melakukan pelanggaran atau bersikap tidak profesional dalam pelayanan publik, ” pungkasnya menutup arahan. (hms/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan