Klikfakta.id, TERNATE– Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) menggelar kegiatan “Jum’at Sehat Jalan Santai Bersama”.

Kakanwil Kemenkumham Malut, Ignatius Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bagian dari komitmen Kanwil Kemenkumham Malut dalam mendukung gaya hidup sehat dan produktif. Rute jalan santai diawali dari Kanwil Kemenkumham Malut menuju landmark kota.

“Jalan santai tidak hanya memberi manfaat kesehatan, namun juga bahagia,” ujar Purwanto didampingi para Pimti Pratama dan jajaran, Jum’at (12/07/2024).

Pentingnya gaya hidup sehat tidak hanya untuk kesehatan individu tetapi juga untuk produktivitas dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Kemenkumham Malut mendorong semua pihak agar lebih peduli akan kesehatan.

Purwanto juga mengatakan bahwa momen seperti ini sangat membantu dalam membangun solidaritas dan semangat kerja yang lebih baik di lingkungan kantor, dan harapannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi jajaran Kanwil Kemenkumham Malut untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan Jum’at Sehat dengan Jalan Santai Bersama ini mendapat sambutan hangat dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Malut, dan berharap acara serupa dapat terus diadakan secara berkala untuk menciptakan kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya kesehatan di kalangan jajaran Kanwil Kemenkumham Malut.(hms/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *