Klikfakta.id, TERNATE– Tebarkan semangat pasca lebaran, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti pula secara virtual oleh seluruh Kantor Wilayah dan UPT di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ignatius Purwanto bersama dengan seluruh pimpinan tinggi, pejabat struktural dan pengawas, serta seluruh pegawai di lingkungan kantor wilaya.

Turut serta mengikuti apel secara virtual di Aula Gamalama Kanwil Kemenkumham Malut hadir secara virtual.

Mewakili Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen, membacakan sambutannya, diawali dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”.

“Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik,” ucapnya.

Momentum kita bertemu pada kesempatan yang baik ini, dijadikan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sebagai bentuk introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah kita capai dan akan kita lakukan pada triwulan ke-2 di tahun 2024.

Sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi, sudah sepantasnya kita terus memperbaharui informasi, meningkatkan kompetensi, dan selalu memperkuat kinerja serta peran kita menuju arah yang lebih baik.

“Agar agenda – agenda strategis nasional yang menjadi prioritas kita bersama betul-betul bisa kita pastikan terselenggara dengan baik, beberapa atensi yang harus segera Saudara tindak lanjuti dengan sebaik-baiknya yaitu, laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun Bersama, Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan, Bersikap jujur, ikhlas dan berintegritas,” imbuhnya.

Kepada seluruh jajaran dihimbau untuk bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik dan stakeholder sehingga public memperoleh informasi secara cepat dan akurat.

Kemudian berinisiatif membuat terobosan yang kreatif, melalui pengelolaan sumber daya yang ada, serta mampu berpikir out of the box sehingga menghasilkan solusi yang bermanfaat dan bermartabat serta menciptakan legacy bagi organisasi.(hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *