Klikfakta.id, KEPSUL – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula Maluku Utara melantik sejumlah pejabat dilingkungan Kampus.

Pelantikan berlangsung di Aula STAI Babussalam Sula Maluku Utara. Senin, (25/3/2024).

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua STAI Babussalam Sula, Maluku Utara tentang Pergantian Antar Waktu Ketua Jurusan dan Ketua-ketua Prody Jurusan Syariah dan Tarbiyah, Kepala LPM, Pengelola Perpustakaan, Kabag, Kasubag dan para STAF.

Upacara pelantikan pengambilan sumpah, dan serah terima Jabatan Pejabat berlangsung pukul 16.00 WIT – selesai, dihadiri oleh Ketua STAI, Wakil Ketua III, beserta para Mahasiswa.

Adapun pejabat yang baru dilantik diantaranya :

1. Rustam Tidore, S.Pd.I., M.Pd.I /Kepala Bagian Admistrasi 2. Sahabuddin Lumbessy, S.Pd.I., M.Pd.I/Kepala LPM 3. Hamza Umasugi, S.Pd.I., M.Pd.I/Ketua Jurusan Tarbiyah 4. Mardiyani Masuku, S.Pd.I., M.Pd.I/Ketua Jurusan Syariah 2. Muhaidin Masuku, S.E., M.Si/Kasubag Keuangan 3. Hardiman Usia, S.Pd., MM/Kasubag Umum 4. I Fachry Kemhai, SH., M.Hum/kasubag Kepegawaian 5. Tamsin Yoioga, S.Pd.I., M.Pd/Kepala Perpustakaan 6. Sumardin, S.Pd.I., M.Pd.I/Kepala Emis dan PDDIKTI 7. Samsudin Buamonabot, S.Fil.I., M.Ag/Kepala Sub bagian Penelitian 8. Saman Fokaaya, S.Ip., M.Si/Kepala Sub Bagian Pengabdian 9. Suhaiba R. Umasangaji, S.HI., M.Pd/Ketua Prodi Hukum Keluarga 10. Akbar Takim, S.HI., M.Si/Ketua Prodi Hukum Ekonomi Islam 11. Aziz Losen, S.HI.,M.Si/Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam 12. Irma Sapsuha, S.Pd., M.Pd/Ketua Prodi Manajamen Pendidikan Islam 13. Amirullah Mandaya, S.Pd.I., M.Pd.I/Kepala Leb Bahasa.

Ketua STAI Babussalam Sula Maluku Utara Sahrul Takim, S.Pd.I., M.Pd.I dalam sambutannya menyatakan, rotasi jabatan struktural merupakan tugas tambahan di lingkungan Kampus STAI Babussalam Sula Maluku Utara

“Jadi dalam pergantian struktural ini merupakan norma dari sebuah organisasi agar ikut membantu menjalankan tugas, serta tanggungjawab yang di beri, baik pejabat yang baru di lantik, maupun pejabat sebelumnya sementara tugas pokok adalah proses pembelajaran, penelitian, dan pengabdian.,” ungkapnya.

Lanjut Sahrul, dalam mengemban tugasnya akan menghadapi tantangan dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya serta melanjutkan kegiatan yang telah dirintis oleh para pejabat sebelumnya.

“Saya berharap pejabat yang diganti tetap saja melakukan aktifitas bersama karena Kampus ini membutuhkan semua pihak untuk menunjukkan kinerja yang baik dan maksimal,” pintanya.

“Semoga kedepan STAI Babussalam Sula Maluku Utara lebih maju lagi dan mampu menghadapi tantangan Jaman yang terus berkembang,” pungkasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *