Klikfakta.id, JAKARTA– Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Malut mengambil bagian aktif dalam acara Fashion Show Bazar Ramadan 1445H yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan kemenkumham RI di graha pengayoman kemenkumham RI, Senin 2 April 2024.

Fashion Show ini diwakilkan oleh Ny. Susan Ian Fidihanto didampingi oleh Ny. Irma Hensah dan Ny. Lela Andri.

Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk memeriahkan kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445H, serta Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dengan tema “ Ramadhan di Hati, Ramadhan Menebar Berkah”. Kanwil Kemenkumham Malut dalam kesempatan tersebut melakukan fashion show pakaian daerah, yaitu pakaian adat maluku utara.

Keterlibatan Kanwil Kemenkumham Malut dalam Fashion Show Bazar Ramadhan 1445H DWP menghasilkan dampak-dampak positif, seperti, meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap peran Kemenkumham Malut dalam pembangunan masyarakat.

Peningkatan citra positif Kemenkumham Malut di mata masyarakat.

Partisipasi Kanwil Kemenkumham Malut dalam Fashion Show Bazar Ramadan 1445H DWP juga diharapkan untuk meningkatkan citra positif kemenkumham di mata masyarakat.(hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *