Klikfakta.id, HALTENG– Langkah Edi Langkara atau Elang untuk lanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Halmahera Tengah (Halteng) pada periode kedua terus dimatangkan.

Tidak hanya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati( Bacabup) Halteng disejumlah partai politik peraih kursi terbanyak di parlemen, Elang yang juga politisi partai Golkar ini, terus gencar melakukan sosialisasi melalui baliho, tour silaturahmi dari desa ke desa di halteng.

Bahkan, langkah pemasangan baliho yang dilakukan secara serentak di 61 desa tersebar di Kabupaten Halteng itu secara sukarela oleh pendukung, simpatisan dan masyarakat halteng.

Hal ini juga dilakukan para relawan, simpatisan, sebagai wujud komitmen perjuangan untuk memenangkan Edi Langkara pada Pilkada Halteng di 2024 nanti.

“Saya tentu merasa sangat terharu dan bangga dengan semangat para perjuangan tim maupun kecintaan dari pendukung serta simpatisan saya yang sangat komitmen dalam bekerja keras,” ujar Elang Kepada Klikfakta.id pada Senin 20 Mei 2024.

Dengan semangat yang luar biasa dan komitmen tinggi diperlihatkan pendukung, simpatisan dan masyarakat halteng untuk Elang melanjutkan 2024 menjadi motivasi tersendiri dan menambah keyakinan untuk memenangkan Pilkada Halteng.

“Tim dan simpatisan berkomitmen menyebarkan baliho Elang Lanjutkan pada titik-titik yang strategis di masing-masing Desa,” katanya.

“Tentu komitmen ini Insya Allah menang pada Pilkada nanti, karena niat tulus Elang Lanjutkan adalah membangun Halteng dari seluruh pelosok Desa yang ada di Halteng,” pungkasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Saha Buamona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *