Klikfakta.id, KEPSUL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Kepulauan Sula (Polres Sula) menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap Purnawirawan Polri dengan menyerahkan bansos, pada Kamis (20/6/2024).

Penyerahan bansos ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP Kodrat Muh Hartanto,  didampingi oleh Wakapolres Kompol Saiful Egal beserta Para Pejabat Utama Polres.

Kehadiran Kapolres Sula beserta Pejabat Utama Polres Sula, di sambut baik oleh keluarga Purnawirawan Polri yang merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan dan telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

Kapolres Sula AKBP Kodrat Muh Hartanto menyatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk aksi nyata dan kepedulian Polri terhadap para keluarga Purnawirawan Polri itu sendiri.

“Kami tidak hanya berfokus pada tugas-tugas keamanan saja, tetapi juga memperhatikan aspek-aspek sosial dan peduli terhadap keluarga Polri itu sendiri,” katanya.

Kodrat menjelaskan bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan Purnawirawan Polri di Kepulauan Sula.***

Editor     : Armand 

Penulis  : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *