Foto: istimewa

Klikfakta.id, HALTIM– Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1505/Tidore terus digenjot pengerjaan pengecoran jalan setapak dilakukan TNI bersama warga di Desa Sosolat, Kecamatan Maba Utara, Halmahera Timur, Selasa (12/3/2024).

Dengan  penuh semangat yang tinggi terlihat jelas di lokasi anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran lanjutan pembangunan jalan setapak.

Pengerjaan dilaksanakan oleh para personel Satgas bersama-sama dengan masyarakat setempat terus dilakukan, diperkirakan satu minggu kedepan jalan tersebut sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat.

Dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1505/Tidore Letkol Kav Calter Purba, ST, mengatakan,  pelaksanaan TMMD sudah memasuki H+21 dan rencananya akan ditutup pada  20 Maret 2024 mendatang.

 Diharapkan kepada seluruh anggota satgas agar tetap semangat mengerjakan pengecoran jalan. Sehingga pengecoran tersebut dapat selesai sebelum penutupan.

“Untuk mencapai target pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut untuk mensukseskan kegiatan TMMD,” ujarnya.

“ Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan jalan ini, Semoga semua ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga Sosolat,” tukasnya.***

Editor : Armand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *