Klikfakta.id, BATANGHARI– Bupati Batanghari, Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief melantik dan mengambil sumpah Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di halaman kantor Bupati, Kamis 25 April 2024 kemarin, seusai Upacara Hari Otonomi Daerah.

864 PPPK yang dilantik tersebut dari tenaga guru, tenaga medis dan tenaga teknis lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah H.M. Azan, para Asisten, para Kepala OPD, para ASN lingkup Pemkab Batanghari, para peserta calon PPPK dan tamu undangan lainnya.

Bupati Muhammad Fadhil Arief dalam sambutanya berpesan agar seluruh pegawai PPPK yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dapat bekerja dengan baik dan selalu amanah dalam menjalankan tugas serta harus disiplin dan memiliki rasa tanggung jawab dalam bekerja.

“Kepada adik-adik yang hari ini sudah sah menjadi pegawai PPPK, saya berpesan bekerjalah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan capaian yang diperoleh .

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas baru sebagai pegawai PPPK”, ucap orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam ini.

Seusai pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan pegawai PPPK serta dilanjutkan dengan foto bersama.***

Editor    : Armand  enulis   : Lukmanul Hakim    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *