Klikfakta.id, KEPSUL – Tim Bravo Family melakukan deklarasi jilid 2 untuk beri dukungan kemenangan kepada Aliong Mus sebagai calon gubernur Maluku Utara periode 2024-2029 pada Sabtu 1 Juni 2024.

Ketua Tim Bravo Family, Fahril Pora kepada Klikfakta.id menyatakan, ini adalah tahap kedua untuk mendeklarasikan Pilgub pada pemilihan serentak Tahun 2024.

“Saya bersama Tim Bravo Family melakukan deklarasi ini yang kedua kalinya untuk memenangkan Bapak Hi. Aliong Mus sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara dalam momentum Pilkada serentak 2024,” katanya

Fahril pun menyampaikan bahwa, setelah deklarasi Bravo Family tingkat Kabupaten dilakukan akan dilanjutkan ditingkat Kecamatan dan Desa.

“Jadi setelah deklarasi ini sudah dilakukan ditingkat Kecamatan dan Desa, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula untuk memberikan doa dan dukungan kepada bapak Aliong Mus sebagai pemenang di Kepulauan Sula,” sambungnya.

Dia berharap, kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula untuk mendorong dan bekerja sama dengan bapak Aliong Mus gubernur Maluku Utara.

“Harapan saya semoga kita semua masyarakat Sula bisa memberi dukungan penuh kepadanya, karena itu adalah salah satu orang Sula yang maju bertarung di Pilgub Maluku Utara,” pungkasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *