Klikfakta.id, TERNATE– Aparat kepolisian Ternate Selatan, saat ini tengah melakukan penyelidikan aksi duel maut antara dua pemuda, yang sempat viral di sosial media( sosmed).

Diketahui video berdurasi kurang lebih 1,30 detik itu terlihat seorang pemuda lain bertindak sebagai wasit.

Sementara terdengar dalam rekaman video itu ramai suara beberapa pemuda lain mengabaikan aksi duel.

Tiba-tiba, salah satu pemuda meninju wajah lawannya dan langsung terjatuh ke lantai tak bergerak bahkan tidak sadarkan diri.

Kepada Kapolsek Ternate Utara IPTU Wahyudin yang dikonfirmasi Klikfakta.id, mengaku, rekaman video adu jotos antara dua orang pemuda tersebut, berlokasi di pasar percontohan Kelurahan Gamalama pada 17 Juni 2024 lalu.

Dan korban langsung meninggal dunia pada Kamis 20 Juni 2024 kemarin.

“Kami Polsek Ternate Utara kini telah menangani, bahkan keluarga korban sendiri dalam hal ini istri korban yang melaporkan pada Kamis  20 Juni 2024 kemarin malam,” terang Wahyudin, Sabtu 22 Juni 2024.

Mantan Kasi Humas Polres Ternate ini menambahkan bahwa untuk pelaku pemukulan sudah diamankan oleh kepolisian sejak semalam

“Dan untuk penyebabnya kematian korban, kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” katanya.

Identitas pelaku pemukulan, lanjut Wahyudin berinisial A (19) pekerjaan Wiraswasta beralamat di pasar Higienis Kelurahan Gamalama Kecamatan Kota Ternate Utara.

Sementara korban berinisial AFM (21) meninggal dunia (MD) yang beralamat di Kelurahan Toboleu.

“Untuk saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan saksi oleh penyidik ada 8 orang termasuk dengan yang berada dalam rekaman video beredar itu, dan motifnya kami masih selidiki,” pungkasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Saha Buamona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *