Klikfakta.id, KEPSUL – Komandan Kodim 1510/Sula Letkol Inf. Efran Tri Hernowo, S.IP menghadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 di Lapangan Apel Mako Polres Sula, pada Senin (01/07/24).

Letkol Inf. Efran Tri Hernowo mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh personil Kodim 1510/Sula berserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78.

“Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, saya berharap di HUT ke 78 ini, khususnya Polres Sula terus dapat meningkatkan profesonalismenya dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin kompleks,” katanya

Dandim juga turut mendo’akan di hari ulang tahun yang ke-78 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri semoga melalui peringatan HUT ini, mari kita tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang semakin produktif,” imbuhnya.

Untuk diketahui tema dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kali ini yakni, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.***

Editor    : Armand 

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *