Klikfakta.id, KEPSUL – Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsih N Mus, kembali merotasi sejumlah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, pada Rabu (3/7/2024).

Pejabat yang dilantik terdiri dari 8 Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b, 13 Pejabat Administrator Eselon III a, 7 Pejabat Administrator Eselon II b, 4 Pejabat Administrator Eselon IV a, 11 Pengawas Eselon IV a, Kepala Sekolah dan 3 Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula.

Bupati Sula Fifian Adeningsih Mus dalam sambutannya menyampaikan, disadari bahwa masih banyak yang harus dibenahi bersama, baik dari sektor pendidikan, kesehatan, maupun dari sektor lainnya.

Oleh karena itu, pemerintah daerah memiliki fungsi dan peran yang sangat penting terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari penataan birokrasi, sehingga harapan saya, kita semua terus memperkuat komitmen dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sula yang sama-sama kita cintai,” ucapnya.

Fifian juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya bahwa jabatan yang diemban adalah merupakan titipan dan amanah dari tuhan yang maha esa, bangsa dan negara.

“Untuk mencapai semua itu, maka kita harus bekerja sama, saling mendukung, dan fokus melaksanakan program kerja yang menjadi prioritas pembangunan,” pintanya

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, tanggung jawab ada dipundak saudara, teruslah tingkatkan kinerja, demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sula,” tukasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *