Klikfakta.id, KEPSUL – Dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 pada 22 Juli 2024 mendatang, Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula, bersama Jemaah Mushola Jabal Rahmah Desa Waihama menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Bersih.

Kegiatan bakti sosial Jumat bersih tersebut berlangsung di Mushola Jabal Rahmah Desa Waihama, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, pada Jumat (5/7/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula,  Immanuel Richendryhot kepada Klikfakta.id menyatakan, pimpinan dan seluruh staf melaksanakan kegiatan Jumat bersih dan yang menjadi pelaksanaan tempat Jumat bersih adalah mushola yang berada di sekitar lingkungan kantor Kejari Sula.

“Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan awal kejaksaan Negeri kepulauan Sula, dalam melaksanakan kegiatan untuk menyambut hari Bakti Adhyaksa Tahun 2024” katanya.

Immanuel Richendryhot juga berharap, bahwa dengan kegiatan ini, Kejaksaan juga merupakan bagian dari masyarakat Waihama, bersatu dengan masyarakat, bersama-sama berbaur satu dengan yang lain.

” Saya sangat berharap, kita bisa satu dalam satu keluarga besar masyarakat desa Waihama, dan ini juga keluarga kami, tetangga kami yang terdekat,” tukasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *