Klikfakta.id, TERNATE– Kanwil Kemenkumham Malut terus mendorong seluruh pegawai agar rutin berolahraga untuk menjaga kondisi kesehatan tetap sehat dan stabil.

Olahraga yang rutin dilakukan jajaran Kanwil Kemenkumham Malut yakni senam kebugaran jasmani yang pekan ini dilaksanakan di Lapangan Merah Kemenkumham, Jakarta dan disiarkan langsung melalui media zoom meeting.

Kakanwil Kemenkumham Malut, Ignatius Purwanto, Kadiv Keimigrasian, Ian F Markos, Kadiv Pemasyarakatan, Aisyah Lailiyah, dan Kadiv Pemasyarakatan, Hensah serta seluruh pegawai terpantau melaksanakan olahraga senam yang diikuti secara daring di Aula Gamalama, Jumat (12/07/2024).

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Ignatius Purwanto mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga kondisi kesehatan dengan rutin berolahraga di tiap pekannya.

Menurutnya, dengan kondisi tubuh yang sehat dan prima, pelaksanaan tugas dan fungsi selama bekerja akan lebih produktif.

Disiarkan secara daring dari Pusat dan dipandu oleh instruktur senam, Seluruh pegawai mengikuti senam jasmani dengan tajuk “Kumham Sehat Kumham Produktif” hingga selesai.(hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *