Klikfakta. Id, SOFIFI– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kantor Gubernur Malut, Sofifi, Sabtu (17/8).

Kakanwil Kemenkumham Malut Ignatius Purwanto diwakili Kepala Divisi Keimigrasian Ian Fidihanto Markos turut hadir dalam upacara tersebut, beserta para Forkopimda dan tamu undangan.

Pj. Gubernur Maluku Utara Samsuddin A Kadir selaku Inspektur Upacara menyampaikan, perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mendorong kemajuan di segala bidang, termasuk di Malut.

Hal tersebut sebagai bagian transformasi Malut menjadi semakin maju dan berkembang di masa depan.

Sementara itu, Kadiv Keimigrasian yang turut hadir menyampaikan, bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Malut terus berkomitmen untuk terus bersinergi mendukung dan berkontribusi dalam upaya mewujudkan visi dan misi negara serta pemerintah daerah Malut.

Dengan semangat kemerdekaan, Kanwil Kemenkumham Malut berharap agar seluruh masyarakat dapat terus bergandengan tangan dalam menciptakan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera. (hms/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *