Klikfakta.id, HALUT- Usai membuka Konfrensi tingkat Nasional (Konas) Pria Kaum Bapak (FKPKB) Persekutuan Gereja Gereja Indonesia (PGI) Ke-XVVII 2024 yang di gelar di gedung Geraja GMIH Bukit Morea Desa Pitu Kecamatan Tobelo Tengah, Ketua Forum Komunikasi FKPB Indonesia Prof (HC) DR. Olly Dondokambey lansung bertolak menuju Ta’aga Paca menghadiri agenda silahturahmi dengan pengurus dan Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Utara.

Bendahara umum DPP PDI-P 4 periode di dampingi sejumlah elit Partai PDI-P Sulawesi Utara masing masing, Wali Kota Bitung sekaligus ketua DPC PDI-P Bitung Maurits Mantir, Matindas anggota DPR RI dari PDI-P dapil Sulteng, Janusanti Rumambi Komisi 8 DPR RI, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut sekaligus mantan bupati minahasa Royke Roring.

Dalam pertemuan Gubernur Sulut itu menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan Partai untuk solid bergerak, berjuang bersama dengan semangat gotong royong untuk memenangkan figur atau pasangan calon yang diusung oleh PDI -P pada kontestasi Pilkada di Provinsi Maluku Utara.

” Mari kita jaga kekompakan serta gotong royong menangkan figur cakada yang di usung PDI-P,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa DPP PDI-P akan terus memantau dan berkomunikasi dengan seluruh kader yang ikut maju di Pilkada serentak kali ini. ***

Editor   : Samuel Latumanase Penulis : Samuel Latumanase 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *