Klikfakta. Id, TERNATE– Jelang Pelaksanaan Desk Evaluasi Wawancara Pembangunan Zona Integritas (ZI) pada 30 September s.d 5 Oktober 2024 mendatang, Kanwil Kemenkumham Malut ikuti simulasi bersama dengan KemenPANRB dan Biro Perencanaan, Sabtu (28/9/2024).

Dilaksanakan secara virtual, hadir di Aula Gamalama, Kakanwil Kemenkumham Malut Andi Taletting Langi, Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Aisyah Lailiyah, Kepala Divisi Keimigrasian Ian Fidihanto Markos, serta para tim Pokja.

Sebagai fasilitator pada kegiatan ini adalah Andika dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumhan RI dan Narasumber dari KemenPANRB, Gita Aurora, simulasi ini dilakukan tujuannya adalah agar satuan kerja yang akan mengikuti Desk Evaluasi sudah siap secara maksimal.

Dengan adanya simulasi ini, Andi Taletting Langi berharap Kanwil Kemenkumham Malut dapat lebih siap dalam menghadapi evaluasi dan terus berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas yang bersih, transparan, dan akuntabel.

“Mari bersama kita persiapkan dengan baik desk evaluasi pada tanggal 2 Oktober. Ini penentuan kita untuk mencapai predikat ZI WBK,” ujar Andi Taletting Langi.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dan kepercayaan masyarakat terhadap Kanwil Kemenkumham Malut. (hms/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *