Klikfakta. Id. KEPSUL– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemkab Kepsul), menggelar Dinner bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara beserta rombongan, pada Senin (30/9/2024).

Hadir dalam acara tersebut, PJS Bupati Kepulauan Sula, Kejati Maluku Utara, Kejari Kepulauan Sula, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda Kepulauan Sula, Ketua DPRD Sementara, para Pimpinan OPD Setda Kepulauan Sula. Berlangsung di Istana Daerah (ISDA), Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

PJS Bupati Sula Wa Zaharia dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih dan selamat datang kepada para rombongan Kejati Maluku Utara.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, saya ucapkan banyak terima kasih, ini juga perlu adanya kolaborasi dan sinergi antara jajaran tinggi Kejati Maluku Utara,” ungkapnya.

Wa Zaharia juga mengatakan, pertemuan ini merupakan langkah awal untuk Kabupaten Kepulauan Sula yang lebih berbenah dalam satu tujuan yang lebih baik lagi.

“Berbagai pengalaman yang selama ini, atas segala permasalahan yang telah terjadi agar kedepan kita dapat menyelenggarakan Pemerintahan serta pihak Kejari dalam penegakan hukum yang ada di Sula untuk kedepan lebih baik lagi, ” pintanya.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Herri Ahmad menyatakan, sangat berterima kasih atas seluruh jamuan yang telah di berikan oleh Pemda Kepulauan Sula yang begitu luar biasa.

“Saya berpesan bahwa untuk dapat selalu bersilaturahmi dan bersinergi untuk bersama-sama membangun agar suatu daerah menjadi lebih baik dari sebelumnya, ” harapnya.

“Saya berharap Pemerintah Daerah dan Kajari agar selalu berkontribusi dengan positif untuk terciptanya wilayah yang maju dan sejahtera, ” pungkasnya. ***

Editor    : Armand 

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *