Klikfakta. Id, TERNATE- Kanwil Kemenkumham Malut matangkan persiapan verifikasi lapangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024 dengan lakukan rapat bersama, Selasa (08/10/2024).

Kakanwil Kemenkumaham Malut, Andi Taletting Langi mengapresiasikan pembangunan zona integritas yang telah dilaksankan oleh jajaran.

Meski begitu Andi Taletting Langi terus mendorong jajarannya agar dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh pihak, eksternal maupun internal.

Hal itu sebagai upaya memperoleh predikat ZI WBK sebaga bagian komitmen memperkuat integritas Kanwil Kemenkumham Malut untuk meningkatkan kualitas tata kelola organisasi dan peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kaitan dengan itu, Kepala Divisi Administrasi, Slamet Pramoedji memimpin rapat bertempat di Aula Gamalama yang dihadiri dihadiri oleh seluruh ketua pokja beserta tim.

Pramoedji menekankan pentingnya kesiapan yang matang dalam menghadapi proses verifikasi lapangan ini, Ia meminta untuk memastikan bahwa seluruh aspek yang akan dinilai telah dipersiapkan.

“Verifikasi lapangan merupakan salah satu indikator penting dalam penilaian WBK, oleh karena itu kita harus memastikan bahwa seluruh aspek baik administratif maupun teknis telah siap,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan untuk mempersiapkan berbagai hal berhubungan dengan kebutuhan verifikasi lapangan TPM.

Seperti sarana prasarana maupun hal teknis lainnya, semua itu dilakukan untuk mendukung terpenuhinya berbagai indikator yang dibutuhkan saat verifikasi lapangan nantinya.. (hms/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *