Klikfakta.id, HALTENG– Halid Ismail, seorang warga Paniti Kecamatan Patani Timur, menumpahkan kekecewaan terhadap mantan Pj Bupati Halmahera Tengah, Ikram Malam Sangaji( IMS) yang juga calon bupati nomor urut 3.

Halid mengaku merasa kecewa, lantaran rumahnya yang sudah dibongkar tak kunjung diperbaiki.

Rasa kecewa tersebut disampaikan oleh Halid saat menghadiri kampanye pasangan calon nomor urut 2 Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani.

” Saya punya rumah itu sudah di bongkar oleh saya sendiri, karena mereka yang suruh, dengan alasan direhab kembali selama 1 minggu. Akan tetapi, sampai saat ini saya pe rumah tidak pernah mereka bikin,” curhat Halid sambil meneteskan air mata dihadapan Elang-Rahim dan ribuan simpatisan.

Dirinya ingin sekali membangun kembali rumahnya. Namun karena dengan keterbatasan material, sehingga rumahnya tak kunjung dibangun

Kondisi ini diperparah dengan datangnya musim hujan. Anak dan dan istrinya menderita saat mau tidur karena tidak ada tempat berteduh.

“Saya merasa bersyukur itu ketika anak saya yang sudah nikah di Desa Gemia itu datang langsung bikin kase nae atap selama empat hari, ” ucapnya.

Usai menyampaikan unek-uneknya, Halid langsung menyatakan sikap mendukung Elang- Rahim, dan langsung dikenakan kaos bergambar paslon nomor urut 2, Elang – Rahim. ***

Editor     : Armand

Penulis : Saha Buamona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *