Klikfakta. Id, KEPSUL – Pasagan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula nomor urut 1 Ihsan Umaternate – Darwis Gorontalo (IS-DA), blusukan di Kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Utara, sampaikan program kerja, pada Jumat (18/10/2024).

Sesuai jadwal kampanye, paslon bupati dan wakil bupati Ihsan – Darwis melakukan blusukan ke sejumlah desa di dua Kecamatan Mangoli Barat dan Mangoli Utara.

Paslon ISDA dalam penyampaian visi-misi dan program kerja di hadapan warga Desa Falabisahaya mengatakan, sudah bergerilya di dunia politik sudah bertahun-tahun saat mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD dua periode, dan saat ini maju untuk berkontestasi pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula tahun 2024.

“45 hari lagi kita akan menuju ke tanggal 27 November yang merupakan hari H pencoblosan pemilihan pada pemilihan kepala daerah, oleh karena itu masyarakat yang telah mempunyai hak pilih diwajibkan untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya pada kandidat bupati yang tepat demi untuk menentukan nasib 5 tahun pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula,” ucapnya.

Oleh karena itu, tujuan kampanye saat ini yaitu penyampaian visi misi dan program kerja yang akan dilakukan pasangan ISDA selama 5 tahun kedepan.

Berikut: Ini Visi-Misi Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sula, Ihsan Umaternate – Darwis Gorontalo (ISDA) Nomor urut 1.

Visi: • Wujudkan DAD HIA TED SUA

Misi:

• Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Yang Demokratis, Akuntabel dan Damai (DAD). • Membangun Harmonisasi Hubungan Antar Masyarakat, Antar Agama, Antar Suku dan Antar Golongan Yang Aman (HIA). • Mengembangkan Ekonomi Daerah Yang Tangguh, Efisien, Inovatif dan Berdaya Saing (TED). • Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Yang Sejahtera, Unggul dan Adil (SUA).

Edotor    : Armand 

Penulis   :  Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *