Klikfakta. Id, JAKARTA– Kakanwil Kemenkumham Malut, Andi Taletting Langi, turut menghadiri acara penutupan kegiatan Pelatihan Refleksi dan Aktualisasi Integritas (PRESTASI) Batch II Metode Klasikal Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Gedung Auditorium Lantai 2.

Penutupan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu, yang menyampaikan pentingnya kegiatan pelatihan yang bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Razilu menegaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk melatih para Pejabat Pimpinan Tinggi (PIMTI) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) sebagai penyuluh anti-korupsi yang menjunjung tinggi integritas.

Kegiatan pelatihan PRESTASI Batch II ini ditutup dengan pemaparan hasil pembelajaran dan evaluasi peserta. Pada kesempatan tersebut, diumumkan peringkat peserta dengan berbagai kategori.

Kakanwil Kemenkumham Malut, Andi Taletting Langi, berhasil meraih peringkat pertama pada kategori “Presenter Renaksi,” berkat keunggulannya dalam menyusun Rencana Aksi untuk mencegah risiko korupsi di satuan kerjanya.

Selain itu, beliau juga berhasil masuk ke dalam peringkat lima besar pada kategori “Learning Tournament,” yang menilai keaktifan peserta selama mengikuti pelatihan.

Prestasi yang diraih oleh Kakanwil Kemenkumham Malut, Andi Taletting Langi ini menunjukkan komitmennya dalam mendorong integritas dan antikorupsi di lingkup Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di wilayah Malut. (hms/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *