Klikfakta.id, HALUT– Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo kembali menyalurkan 5 ribuĀ  paket sembako menjelang Idul Adha.

Ribuan paket tersebut di berikan kepada masyarakat lingkar tambang di lima wilayah yakni, Kecamatan Kao, Kao Utara, Kao Barat, Kao Teluk dan Malifut.

Bapak Haji Robert dalam sambutannya yang di bacakan Wakil Direktur PT NHM Amiruddin Hasyim mengatakan, masyarakat agar selalu mendoakan keberlanjutan NHM agar tetap bertahan dan terus berproduksi.

Sehingga hasil yang diperoleh oleh NHM juga bisa di rasakan bersama khususnya bagi masyarakat di wilayah Lingkar Tambang.

Amiruddin juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan perusahan dan segala kondisi yang terjadi saat ini agar dimaklumi dan perlu dukungan dari semua pihak hingga perusahan bisa kembali normal seperti biasa dan kembali bisa merasakan berkat yang lebih lagi.

“Kiranya dengan pembagian sembako ini diharapkan masyarakat selalu mendoakan NHM dalam keberlanjutannya ,” pesan Haji Robert melalui Amiruddin Hasyim Wakil Direktur PT NHM senin (10/6/2024) pagi tadi.

“Mungkin jika ada kekurangan selama ini dari kami pihak perusahan, kami meminta maaf sebesar-besarnya. Kita patut memaklumi,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Biang, Alpius Peta-Peta dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Robert yang tak henti-hentinya memberikan santunan kepada masyarakat berupa sembako di tengah kondisi perusahan yang masih belum stabil namun Pak Haji tidak pernah kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Haji Robert yang tak henti-hentinya memberikan santunan sekali lagi terima kasih” ucapnya.

Diketahui 5000 paket sembako oleh PT NHM akan di berikan kepada para kaum dhuafa, lansia dan anak yatim piatu.

Titik awal pembagian sembako dilaksanakan di Desa Biang Kecamatan Kao yang dibuka dan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Direktur NHM, Amiruddin Hasyim bersama Tim Kinerja Sosial dan Urusan Regional (KS-UR) di Balai Kantor Desa Biang Kecamatan Kao.

Kegiatan penyerahan sembako dibuka oleh Amiruddin di Desa Biang, selanjutnya Tim KS-UR tersebar mendistribusikan dan menyalurkan paket sembako tersebut di 5 Kecamatan Lingkar Tambang.(hms/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *