Klikfakta.id, KEPSUL– Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Ramli Umasugi menggelar kunjungan keluarga ke Kabupaten Kepulauan Sula, pada Jumat 14 Juni 2024.

Kunjungan keluarga itu berlangsung di desa Falahu, Kecamatan Sanana, dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ketua DPD Golkar Maluku Ramli Umasugi menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat sula, karena ini tidak dalam rangka berkampanye atau mensosialisasikan diri tetapi ini lebih bersifat kunjungan keluarga.

“Ini kebetulan saya di Ambon di Maluku itu sebagai ketua DPD Golkar Maluku dan di Maluku Utara sini saya punya teman ibu Alien Mus itu sebagai Ketua DPD Golkar Maluku Utara,” katanya.

Ramli juga menyatakan, bahwa sesuai dengan amanat undang-undang pemilihan umum dalam momentum ini tentunya semua orang lagi sibuk-sibuk untuk mensosialisasikan diri untuk maju dalam momen Pilkada serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Olehnya itu, saya sebagai putra Sula juga mendapatkan kesempatan di Provinsi Maluku, (Ambon) dan sekitarnya saya juga diberi surat tugas untuk calon sebagai calon gubernur atau wakil gubernur,” ucapnya

“Jadi ini sebagai satu kebanggaan saya untuk membawa nama besar dari pada orang Maluku Utara sini yang ikut bertarung di Ambon, insyaallah saya berencana kalau memang Allah merestui dan meridhoi berarti kemungkinan saya calon gubernur di Maluku,” lanjutnya.

Orang nomor satu di Kota Namlea Maluku itu mengatakan, bahwa tujuannya untuk datang di sula ini karena beberapa tahun lalu ketika calon Wakil Bupati dan Calon Bupati periode pertama dan kedua, juga datang di Sula untuk minta restu dan doa dari keluarga semua.

“Alhamdulillah saya telah menyelesaikan tugas sebagai Wakil Bupati dan Bupati dua periode di Namlea dan ketika saya menjadi Bupati di Namlea itu saya merasa bangga karena banyak orang sula ada di sana yang datang dari Sanana, banyak sekali untuk mencari hidup di sana,” pungkasnya.***

Editor     : Armand

Penulis  : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *