Klikfakta.id, TALIABU– Citra Puspasari Mus, nama yang tidak asing bagi warga di Pulau Taliabu, Maluku Utara, terutama orang kecil pada bursa bakal calon bupati Taliabu, pada pilkada 2024.

Citra Puspasari Mus merupakan sosok perempuan muda yang dianggap sosok calon yang mewakili kaum milenial dan orang kecil.

Di usianya yang masih tergolong muda, perempuan dengan pengalaman sebagai birokrat ini dianggap mempuni untuk masuk daftar calon Bupati Taliabu

Sejak awal tahun 2024 ini, namanya santer dikabarkan melenggang menjadi calon Bupati Pulau Taliabu.

“Insya Allah saya siap. Mulai dari gagasan, isu strategis yang saya tawarkan nanti sampai kepada kesiapan teknis lainnya yang dibuktikan dengan keberadaan alat peraga kampanye yang sudah terpajang,  serta usaha saya dalam mendekati seluruh partai politik yang ada di Pulau Taliabu,” katanya.

Menurut simpatisan Citra yang tergabung dalam Relawan Citra Utuh, Nur Faldin Landoi mengaku, Citra sebagai perempuan taliabu yang bisa dikatakan merupakan primadona pada pilkada taliabu 2024.

Nur Faldin Landoi

Khususnya dikalangan masyarakat kecil. Hal tersebut dibuktikan dengan ke kecendrungan warga Taliabu yang banyak menginginkan citra maju sebagai Bupati.

Bahkan ibu ibu,tokoh agama,tokoh masyarakat dan miliniel yang sengaja datang dari utara, selatan dan timur pulau taliabu untuk memberikan dukungan padanya.

serta partai politik juga sudah mulai memastikan untuk ramai ramai memberikan rekomendasinya untuk citra.

Tercatat saat ini ada partai Gerindra, PPP, PKB, NasDem, PDIP dan Golkar yang siap menggusung wanita kelahiran Bobong ini untuk maju bertarung di pilkada taliabu 2024.****

Editor     : Armand

Penulis  : Arki Afaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *