Klikfakta.id, KEPSUL – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Makmurdin Mus (MM) resmi mendapat B-1 KWK Partai Nasdem sebagai persyaratan untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Pilkada Kepulauan Sula tahun 2024.

Penyerahan rekomendasi B-1 KWK Partai Nasdem, itu berlangsung di Gedung DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat pada Selasa (30/7/2024).

Juru Bicara MM, Aji Tidore kepada Klikfakta.id menyampaikan bahwa, saat ini bakal calon bupati sula Makmurdin Mus sudah mengantongi B-1 KWK Partai Nasdem.

“Jadi ini, baru saja MM sudah dapat B-1 KWK dari Partai Nasdem. Untuk itu, kami juga masih berupaya untuk mendapatkan dukungan dari partai lain, seperti Golkar dan Gerindra,” ujarnya.

“Kita sudah tahu semua bahwa tadi malam juga sudah diumumkan di media televisi Metrotv, semoga ini menjadi parameter bagi pengurus untuk mendapat lagi partai yang lain, seperti Partai Golkar dan Gerindra,”tambahnya.

Aji Tidore juga menyatakan, Tim MM selalu optimis bahwa rekomendasi atau B-1 KWK Partai Golkar akan jatuh kepada Bacabup Sula Makmurdin Mus.

“Insyaallah kami cuma berharap dan berdoa bahwa kandidat yang saat ini kami berada di belakang juga akan bertarung di Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula pada tanggal 27 November 2024,” pungkasnya. ***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *