Klikfakta. Id, HALSEL– Kedatangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Bahrain Kasuba- Umar Hi. Soleman bakal disambut ribuan relawan dan massa pendukung saat tiba di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, pada Minggu 25 Agustus 2024.

Rustam Side, selaku Ketua Sahabat BK-UHS, kepada awak media usai rapat persiapan memastikan telah melakukan pertemuan bersama 30 pimpinan-pimpinan relawan di Kecamatan, di masing-masing wilayah, guna membahas kesiapan penjemputan dan deklarasi BK-UHS.

” Dalam pertemuan dibahas beberapa poin penting terkait kesiapan dan sekaligus Deklarasi, “katanya, Jumat 23 Agustus 2024.

Rustam mengaku, kurang lebih 10 ribu simpatisan dan relawan yang akan dikerahkan saaat penjemputan sekaligus deklarasi di hari minggu besok.

“Relawan dan simpatisan serta pendukung, sudah sangat siap untuk menjemput calon bupati dan wakil bupati, Bahrain Kasuba dan Umar Hi Soleman,” ujarnya.

Rustam yang juga tokoh pemuda Tobelo Galela( Togale) ini mengajak seluruh ketua-ketua relawan untuk tetap semangat , satu tekad, satu tujuan memenangkan Bahrain-Umar sebagai Bupati dan wakil Bupati pada pemilu 2024.

“Saya harap teman-teman relawan jaga kebersamaan, kekompakan dan semangat terus , saya yakini dan sangat-sangat yakin tujuan kita baik dan akan dikabulkan oleh Tuhan,”tutupnya.***

Editor     : Koko

Penulis : Koko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *