Klikfakta.id, KEPSUL – Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-76, Polres Sula menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Mapolres Suka , pada Jumat (30/8/24).

Kegiatan olahraga bersama dibuka langsung oleh Kapolres Sula AKBP Kodrat Muh Hartanto, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Ibu Bhayangkari Cabang  Sula serta seluruh Personel Polres Sula.

Dalam arahannya, Kapolres mengungkapkan bahwa, kita hadir di sini guna mengikuti olahraga bersama dalam Rangka Hut Polwan yang ke-76 jadi mari kita sama-sama meramaikan kegiatan ini karena kalau bukan kita semua siapa lagi.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 juga sebagai sarana menjaga soliditas Polri dan membangun kekompakan antara personel Polres Sula dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Sula,” katanya.

Selain Kegiatan olahraga bersama, terdapat juga berbagai permainan ketangkasan serta hiburan yang cukup menyenangkan, terlihat juga seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat karena telah disiapkan hadiah untuk para pemenangnya.

Melalui Acara olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta mempedomani prinsip kerja Polres Sula yakni Bekerja sama-sama dan sama-sama bekerja.

“Doa kita semua dengan bertambahnya usia Polwan yang ke-76 ini semoga kedepan Polwan di seluruh Indonesia terutama di Polres Sula semakin jaya dan lebih baik lagi dalam mengemban tugas-tugas Fungsi Kepolisian untuk negeri ini,”  pungkas Kapolres***

Editor    : Armand 

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *