Klikfakta. id—   Maskapai Batik Air bakal membuka rute baru dari Makassar ke Ternate.

Rute baru ini akan mengudara pada 8 September 2024.

Dengan rute baru itu, traveling ke Indonesia Timur kini jadi makin sip. Masyarakat biasa bisa menikmati rute baru ini untuk mendukung aktivitas bisnis mereka.

Tak hanya itu, rute baru ini juga akan mempermudah akses wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Ternate, Maluku Utara.

Hadirnya rute baru ini memberikan banyak manfaat bagi berbagai kalangan.

Bagi masyarakat, rute ini mempermudah perjalanan mereka untuk keperluan keluarga atau kegiatan lainnya dengan lebih cepat dan efisien,” ungkap Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024) dilansir dari travel.detik.com

Bagi kalangan pebisnis, jalur ini menawarkan kemudahan dalam menjalin kerja sama dan memperluas jaringan bisnis di wilayah timur Indonesia.

Sementara bagi wisatawan, rute ini membuka peluang lebih luas untuk mengeksplorasi kekayaan alam dan budaya Ternate yang memikat,” imbuh Danang.

Dengan rute baru Batik Air ini, keindahan Ternate jadi lebih mudah diakses, sehingga semakin banyak orang dapat menikmati destinasi indah ini dengan lebih nyaman.

Pembukaan rute baru ini juga menjadi bentuk partisipasi Batik Air dalam mendukung Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang mengusung tema ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’.

“Batik Air berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan sektor transportasi dan berperan dalam pembangunan Indonesia yang lebih terhubung dan maju. Melalui tersedianya jadwal penerbangan pada rute-rute baru ini, Batik Air siap mengantar masyarakat, pebisnis, dan wisatawan menuju destinasi impian mereka,” pungkas Danang.

Berikut Jadwal Penerbangan Batik Air Makassar-Ternate: 1. Makassar (UPG) – Ternate (TTE) ID-6192: Terbang 14.30 WITA, Tiba 17.30 WIT.

2. Ternate (TTE) – Makassar (UPG) ID-6191: Terbang 18.10 WIT, Tiba 19.00 WITA. ***

Sumber : travel. detik. com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *