Klikfakta. Id, TERNATE– Kakanwil Kemenumham Malut, Andi Taletting Langi gerak cepat melakukan pemantauan lapangan pada gedung kantor kanwil. Kehadirannya selain sebagai kunjungan perdana di Kanwil Kemenkumham Malut, juga memantau sarana dan prasarana dan kondisi gedung kanwil.

“Ketersediaan sarpras dan kondisi gedung kanwil harus mendukung pelaksanaan tugas pegawai dan pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Andi Taletting, Minggu (1/9/2024).

Didampingi Kadiv Administrasi, Slamet Pramoedji, Kadiv Pemasyarakatan, Hensah, Kabag Umum M. Kasim Umasangadji, Kabag Program dan Humas, Irwan Kadir, dan jajaran.

Andi Taletting mengungkapkan harapannya agar jajaran Kanwil Kemenkumham Malut dapat bekerja cepat dan tepat dalam pelaksanaan tugas fasilitatif-administratif maupun teknis-substantif khususnya dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

Untuk itu, dirinya mendorong sinergi dan kolaborasi seluruh pihak baik internal pegawai kanwil maupun UPT, serta pihak eksternal dalam mendorong kinerja Kemenkumham Malut.

Senada dengan itu, Kadiv Administrasi, Slamet Pramoedji menyampaikan dukungan penuh seluruh jajaran dalam mengawal dan melaksanakan tugas di bawah kepemimpinan Andi Taletting yang memiliki ragam pengalaman baik di dalam maupun di luar negeri. Khususnya dalam pencapaian sasaran strategis, dukungan manajemen, dan tugas teknis lainnya. (hms/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *