Klikfakta.id, HALUT- Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey melakukan kunjungan ke Halmahera Utara Kamis (12/9/2024).

Kedatangan Politisi PDIP tersebut guna memastikan kesiapan PDIP Maluku Utara dalam menyambut pesta demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dalam pertemuannya yang digelar diTa’aga Paca Resort and Resto Gubernur Sulawesi Utara ini menghimbau bahwa seluruh kader serta pengurus Ranting, PAC,DPC harus kompak bergerak bersama guna memenagkan Calon Kepala Daerah yang di usung oleh PDIP.

” dalam rangka konsolidasi pemenangan yaitu bergerak bersama kalau kita sama sama bergerak dampaknya sangat besar untuk meraih kemenagan,”tutur Olly

Bendum PDIP 4 Periode juga menjelaskan aenejemen keuangan yang di terapkan PDIP untuk pembiayaan dana saksi di seluruh Indonesia.

Yaitu menggunakan sistem gotong royong. Dia mencontohkan soal dana abadi untuk membiayai para saksi di 860 ribu TPS seluruh Indonesia.

“itulah PDIP jadi sistem itu berjalan dengan baik jadi dimana daerah plus itu menyumbamg untuk daerah yang mines jadi kita bertambah terus untuk proses kemenangan,” jelasnya

Olly juga menegaskan, seluruh kader untuk terus bekerja dan melakukan konsulidasi serta memperkuat basis di daerah pemilihan masing masing.

Menarikanya dalam pertemuan dengan seluruh kader PDIP Halut Olly menyampaikan bahwa komunikasi politik PDI Perjuangan dengan Presiden terpilih, berjalan dengan baik.

Untuk itu Olly berpesan kepada seluruh calon kepala daerah yang di usung oleh PDI Perjuangan untuk tidak takut DPP PDI Perjuangan akan terus memonitor.

“Jadi sekali lagi tidak usah ragu, bahwa komunikasi politik antara Ibu Puan dan Prabowo begitu juga saya dan Prabowo bersama dengan tim intinya berjalan dengan baik,” ungkap Olly

Usai pertemuan Olly menyampaikan ucapan terima kasih kepada Calon Bupati Halut Stewart Leopold Luis Soenpiet yang sudah memfasilitasi pertemuan tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Sekertaris DPD PDIP Malut Asrul Rasyid Ichsan yang juga sebagai calon Wakil Gubernur Malut, Sekertaris DPC PDIP Halut Irwan Djam, Wakil Ketua DPC PDIP Bidang pemenangan Pemilu Royke Tangkudung, Sekertaris DPD PDIP Sulteng, Ketua DPC PDIP Halbar Yurice Baura yang juga sebagai calon Bupati Halbar serta anggota dewan terpilih PDIP Halut. ***

Editor      : Samuel Latumanase

Penulis  : Samuel Latumanase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *