Klikfakta. Id, HALUT– Bendahara Umum Partai Indonesia Perjuangan (PDI-P) Olly Dondokambey menegaskan partainya dalam melakukan komunikasi politik dengan presiden terpilih sangat baik.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Olly saat menggelar silaturahmi bersama kader partai PDI-P di Kabupaten Halmahera Utara.

Olly yang dampingi oleh Sekertaris DPD PDI-P Maluku Utara Asrul Rasyid Ichsan yang juga sebagai calon wakil gubernur Malut dan para petinggi partai PDI-P Sulawesi Utara itu menyinggung soal pertemuannya dengan Prabowo pada awal bulan Maret 2024 lalu.

Prabowo bertemu dengan Olly yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara bukan pembahasan politik namun kedatangan Prabowo untuk menjenguk Olly yang sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Barat.

“Pertemuan itu memang bukan dalam rangka membahas politik Prabowo menjenguk saya yang sedang dirawat di RS,” terang Olly

Bukan hanya itu komunukasi politik dengan Puan Maharani serta elit PDI-P lainnya berjalan baik baik saja.

“Politik itu harus komunikasi tidak boleh ada hitam ataupun putih tapi prinsipnya harus pegang teguh serta konsisten seperti apa yang ajarkan Ketua Umum PDI-P,” tegas Olly di hadapan kader PDI-P Halut Kamis (13/9/2024).

Olly yang juga di dampingi Ketua DPC PDI-Halut Inggrit Paparang menyebutkan situasi tersebut harus disampaikan ke publik agar tidak ada lagi opini miring yang berkembang soal komunikasi politik antara PDI-P dengan Presiden terpilih.

Terkait soal wacana revisi Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2018 tentang MPR,DPRD,dan DPD (UU MD3) menurut Olly batal dilakukan untuk dia menghimbau kepada seluruh Kader PDI-P untuk tidak resah terhadap kondisi yang ada. ***

Editor     : Samuel Latumanase

Penulis : Samuel Latumanase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *