Klikfakta.id, HALTENG — Pasangan  calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Edi LangkaraAbd Rahim Odeyani secara resmi melantik tim pemenang Kecamatan Weda Timur di Desa Mesa, pada Minggu 15 September 2024.

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh bakal calon bupati (Bacabup) Halteng Edi Langkara dan  calon Wakil Bupati (Cawabup) Abd Rahim Odeyani bersama ketua tim pemenangan kabupaten Yanto Asri.

Selain itu para pimpinan partai koalisi yang mendukung paslon tersebut juga turut menghindari yakni Ibrahim Layn dari PDIP, Munadi Kilkoda, Nasdem, dan Muis Karim dari Demokrat.

Kehadiran mereka memperlihatkan bahwa ada komitmen yang sangat kuat dalam koalisi untuk mendukung Elang-Rahim menuju kemenangan di Pilkada Halmahera Tengah 2024.

Bahkan ribuan masyarakat juga turut memadati lokasi acara, menunjukkan dukungan yang besar dan antusiasme tinggi terhadap Edi Langkara dan Abd Rahim Odeyani.

Bupati Halteng, Edi Langkara sapaan akrab Elang menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat dan tim pemenangan atas dukungan penuh yang diberikan.

“Pelantikan ini langkah penting untuk menuju kemenangan. Jadi kita harus bersatu dan bekerja keras agar Halmahera Tengah bisa lebih maju,” ujar Elang pada Senin 17 September 2024.

Senada dengan bakal calon Wakil Bupati, Abd Rahim Odeyani dengan sapaan akrab IMO, juga menegaskan bahwa pentingnya peran tim di setiap kecamatan, termasuk Weda Timur, dalam memenangkan Pilkada.

“Kalian ujung tombak perjuangan ini, karena kerja keras dan semangat yang tidak pernah padam, maka kita akan mewujudkan visi misi pembangunan lebih baik untuk Halmahera Tengah,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Yanto Asri, juga mengungkapkan keyakinannya bahwa tim ini siap berjuang maksimal untuk memastikan kemenangan.

“Weda Timur memiliki kekuatan besar, dan bersama dengan seluruh tim, kita akan mencapai tujuan bersama,” tegas Mantan Sekda Halteng.

Sementara itu pimpinan partai koalisi, Ibrahim Layn (PDIP), Munadi Kilkoda (Nasdem), dan Muis Karim (Demokrat), juga turut memberikan dukungan penuh kepada tim yang baru dilantik.

Mereka menegaskan bahwa kerja sama antara partai dan masyarakat menjadi kunci sukses dalam memenangkan Pilkada tahun 2024.

Pelantikan pada tim pemenangan Kecamatan Weda Timur untuk siap menjalankan tugas dan tanggung jawab mendukung pasangan Edi Langkara dan Abd Rahim Odeyani, serta bergerak menyatukan kekuatan politik dan sosial demi kemenangan di Pilkada Halmahera Tengah. ***

Editor    : Armand

Penulis : Saha Buamona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *