Klikfakta. Id, HALSEL–  Calon bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba usai melakukan siloloa dan syukuran kemenangan Probowo Gibran di Desa Bisui, Bahrain langsung menuju ke RS Pratama Bisui, untuk memastikan pelayanan serta melihat fasilitas perawatan di RS tersebut.

Kedatangan Bahrain ini mendapat sambut hangat oleh sejumlah keluarga pasien yabg berada di RS Pratama Bisui.

Ditengah pengecekan Bahrain menyempatkan diri menyapa keluarga pasien di RS tersebut, dan mengajak berdiskusi, sebagai bentuk kepastian pelayanan di RS Pratama itu sendiri.

Ditengah diskusi, warga meminta agar Bahrain kembali untuk melayani masyarakat Bisui, sebagai wujud kepedulian yang nyata.

“Pak Bahrain, ini karya pak Bahrain, jadi tolong dilanjutkan, banyak fasilitas yang harus dibutuhkan disini,”ujar Salah satu keluarga pasien saat ditemui Bahrain di RS Pratama Bisui.

Warga juga, menyampaikan keinginannya untuk bersama masyarakat lainnya memenangkan BKUHS di Bisui, agar bisa kembali menyapa masyarakat Bisui itu sendiri serta melanjutkan pembangunan yang masih tertinggal baik infrastruktur dan SDM.

“Kami selalu doakan pak Bahrain agar kembali bersama kami,”ujarnya.

Sementara itu, Bahrain Kasuba, mengaku terkesima dengan sambutan masyarakat Bisui, sejak dirinya kembali hadir ditengah-tengah mereka.

“Terakhir kita bertemu di tahun 2020, setelah itu lama kita tidak bertemu, namun kali ini kita dipertemukan kembali, ini namanya jodoh, bagaimana kecintaan masyarakat terhadap saya sehingga doa itulah mengatakan saya kembali berjumpa dengan masyarakat Bisui,” ujar Bahrain .***

Editor    : Koko

Penulis : Koko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *