Klikfakta. Id, HALSEL– Dukungan penuh dari masyarakat Desa Bori, Kecamatan Bacan Timur, semakin menguat untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba dan Umar H. Soleman (BKUHS).

.Pada Jumat, 20 September 2024, Bahrain Kasuba yang didampingi tim relawan Sahabat BKUHS melakukan kunjungan silaturahmi ke desa tersebut.

Kehadiran Bahrain Kasuba disambut hangat dan antusias oleh warga setempat yang satu suara menyatakan dukungannya kepada pasangan BKUHS.

Dalam pertemuan tersebut, warga dengan tegas menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung Bahrain dan Umar dalam upaya melanjutkan pembangunan Halmahera Selatan.

Mereka menilai pasangan ini mampu membawa daerah ke arah yang lebih baik, berdasarkan rekam jejak Bahrain Kasuba saat menjabat sebagai Bupati Halmahera Selatan periode 2016-2021.

“Kami semua di Desa Bori satu suara, siap mendukung dan memenangkan BK-UHS,” ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat, ” ucapnya.

“Kami yakin mereka bisa membawa perubahan yang signifikan untuk Halmahera Selatan, ” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Bahrain Kasuba menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Desa Bori.

Ia menegaskan komitmennya untuk kembali membangun Halmahera Selatan dengan visi dan misi yang lebih kuat.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari seluruh warga Desa Bori. Saya dan Umar siap melanjutkan pembangunan di Halmahera Selatan dengan visi yang memajukan semua wilayah. Kami akan terus berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Halmahera Selatan,” ujar Bahrain.

Bahrain juga menekankan pentingnya persatuan, mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik tidak boleh memecah belah persaudaraan yang sudah terjalin lama di masyarakat.

Kunjungan ini semakin mengukuhkan dukungan bagi pasangan BKUHS menjelang Pilkada pada 27 November mendatang. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *