Klikfakta.id, KEPSUL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrata Thes dan M. Natsir Sangadji (HTMANIS), berjanji akan menuntaskan infrastruktur pembangunan Jalan di Pulau Mangoli.

Hal ini disampaikan setelah pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, pada Senin (23/9/2024).

Paslon Bupati Hendrata Thes dalam konferensi pers menyampaikan, pihaknya berjanji akan tuntaskan seluruh infrastruktur pembangunan jalan di Pulau Mangoli.

“Jika kami terpilih, dalam jangka waktu satu tahun itu kami akan menuntaskan semua keluhan masyarakat yang ada di Pulau Mangoli, yang paling pertama yaitu terkait dengan pembangunan jalan,” ucapnya.

Sementara, Paslon Wakil Bupati M. Natsir Sangadji menyatakan, sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sudah melakukan tahapan survei dan berdekatan dengan masyarakat Sula secara langsung.

“Kami akan lebih maksimal untuk mewujudkan masyarakat Sula punya keinginan dengan menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, ” sebitnya.. ***

Editor     : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *