Klikfakta.id, KEPSUL – Ihsan Umaternate – Darwis Gorontalo (ISDA) nomor urut 1. Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula melalui jalur perseorangan (independen) tahun 2024.

Keduanya sama-sama putra asli daerah Kepulauan Sula, sudah banyak dikenal masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

Paslon nomor urut satu di Pilbup Sula ini memiliki visi; Wujudkan Dad Hia Ted Sua.

Selama ini, mereka sudah sering turun langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kedua pasangan ini, sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat Sula.

Saat turun menyapa langsung, keakraban langsung terbentuk dengan obrolan yang sangat dekat dan bijaksana.

Dengan pengalaman panjang dalam dunia politik, paslon ISDA telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang cerdas dan tangguh.

Kesuksesannya di dunia politik tidak hanya menunjukkan kepiawaiannya dalam memajukan ekonomi, tetapi juga ketulusannya dalam berbagai keberhasilan dengan masyarakat Sula.

Selama ini, paslon dengan akronim Ihsan-Darwis (ISDA) saat turun di tengah-tengah masyarakat, selalu membawa senyum dan tawa lebar bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

Harapan besar kini tengah menjadi tanggung jawabnya untuk diwujudkan saat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Periode 2024-2029.

Ingat; Jangan lupa pilih dan coblos Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sula, Ihsan Umaternate – Darwis Gorontalo (ISDA) Nomor urut 1.

Berikut: Ini Visi-Misi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sula, Ihsan Umaternate – Darwis Gorontalo (ISDA) Nomor urut 1.

Visi: • Wujudkan DAD HIA TED SUA

Misi: • Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Yang Demokratis, Akuntabel dan Damai (DAD). • Membangun Harmonisasi Hubungan Antar Masyarakat, Antar Agama, Antar Suku dan Antar Golongan Yang Aman (HIA). • Mengembangkan Ekonomi Daerah Yang Tangguh, Efisien, Inovatif dan Berdaya Saing (TED). • Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Yang Sejahtera, Unggul dan Adil (SUA). ***

Editor    : Armand

Penulis  : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *