Klikfakta. Id, HALTENG- Poster berisikan foto pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Jumadil( IMSADIL) bertuliskan nomor urut 2 beredar luas di media sosial.

Selain menjadi perbincangan  netizen, poster IMSADIL bertuliskan nomor urut 2 itu bahkan menjadi topik pembahasan masyarakat halmahera tengah.

Dimana rumor yang berkembang nomor urut 2 menjadi target paslon IMSADIL yang memperoleh nomor urut 3 pada saat pencabutan nomor urut yang digelar oleh KPU Halteng Senin 23 September 2024 kemarin.

Sementara nomor urut 2 diperoleh oleh Paslon Edi LangkaraAbd. Rahim Odeyani (ElangRahim).

Sedangkan nomor urut 1 diperoleh paslon Mutiara T. Yasin dan Salin Kamaludin untuk pilkada Halteng.

Juru bicara( Jubir) IMSADIL, Hamda Halil yang dikonfirmasi terkait hal tersebut enggan  mengomentari lebih jauh terkait hal tersebut.

“Pihak mana yang edar, media Elang-Rahim?,” tanya Hamdan ketika dikonfirmasi Klikfakta.id pada Rabu 25 September 2024.

Sementara calon bupati halteng, Edi Langkara yang dikonfornasi pasca pencabutan nomor urut mengaku, perolehan nomor urut 2 adalah harapan dan impian Paslon Elang- Rahim.

Mantan Bupati Halteng ini mengatakan bahwa, angka 2 memiliki makna dan simbol yang harmoni serta berkesinambungan, karena membawa harmoni dalam kepemimpinan.

Tak hanya itu bahkan nomor 2 juga merupakan nomor keberuntungan dan familiar untuk paslon Elang-Rahim melanjutkan periode 2024-2029.***

Editor    : Armand

Penulis : Saha Buamona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *