Klikfakta.id, KEPSUL– Yana Lek yang dulunya diketahui sebagai seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di pasar Basanohi Sanana, kini dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula periode 2024-2029, pada Senin (30/9/2024).

Anggota DPRD Sula, Yana Lek kepada Klikfakta.id menyatakan, penuh rasa syukur dan terharu dengan perjuangan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sangat luar biasa.

“Perjuangan ini memang sangat luar biasa karena dari perjalanan menuju pemilihan legislatif itu ada banyak rintangan, hambatan dan cobaan yang datang silih berganti. Tapi Alhamdulillah, saya bisa lalui semua itu, ” ujarnya.

Anggota DPRD Dapil I Sula dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga menyampaikan, ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL), juga tim pemenangan serta simpatisan atas dorongan dan dukungan yang luar biasa memperjuangkan menuju kemenangan menjadi DPRD Kepulauan Sula periode 2024-2029.

“Alhamdulillah pada hari ini saya sudah di lantik sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, hal ini bukan merupakan akhir dari sebuah perjuangan tapi awal dari amanah-amanah bapak ibu yang dititipkan kepada saya, ” imbuhnya.

“Tujuan saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD ini bukan semata-mata untuk memperkaya diri, tapi yang paling penting adalah melanjutkan dan memperjuangkan amanat bapak ibu sekalian sebagai warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula, ” pungkasnya. ***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *