Klikfakta.id, HALTENG — Sejumlah karya nyata periode pertama Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkara dan Abd Rahim Odeyani( Elang- Rahim) sudah dinikmati masyarakat sampai di pelosok desa.

Di era kepemimpinan ElangRahim, pembangunan dasar masyarakat, seperti air bersih, jalan aspal, aliran listrik, rumah layak huni dan jaringan telekomunikasi terpenuhi.

Dengan adanya Hal tersebut, sehingga ElangRahim dinilai sukses dalam mengemban amanah rakyat meski Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Halteng saat itu jauh berbeda dengan APBD tahun 2023.

Afida Masud, warga Dusun Sif di Desa Kipai, Kecamatan Patani Utara mengakui sebagai masyarakat desa, harus menyadari bahwa banyak pembangunan infrastruktur dasar di Halmahera Tengah berkembang di bawah kepemimpinan Elang-Rahim.

” Kami sebagai masyarakat desa, khususnya yang ada di Patani patut bersyukur dan berterima kasih kepada Elang-Rahim,” ujar Afida seraya mengajak kepada semua warga untuk memilih Edi Langkara dan Abd Rahim Odeyani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halteng.

Menurutnya karena dengan adanya ElangRahim , masyarakat di Desa (tong di desa) bisa menikmati jaringan telepon, bahkan banyak jalan juga sudsh diaspal.

“Mau ke Weda sekarang sudah bisa pakai mobil. Ini bukti nyata. Terus bagaimana harus memilih orang lain. Orang kampung sudah jelas-jelas ini,” katanya.

Dirinya juga mengaku bahwa dimasa kepemimpinan Elang-Rahim itu telah sukses membawah perubahan di Halmahera Tengah. Ibu rumah tangga itu memuji karya dan dedikasi kedua putra Fagogoru tersebut.

“Untuk itu Saya berharap masyarakat Halmahera Tengah mendukung dan memilih Kandidat Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Elang-Rahim demi melanjutkan pembangunan di negeri Fagogoru yang kita cintai ini,” harapannya. ***

Editor     : Armand

Penulis : Saha Buamona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *