Klikfakta. Id, TERNATE– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indoensia (HUT TNI) Ke-79, Korem 152/Baabullah menggelar acara Doa bersama lintas agama di Jl. Am. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara,   Jumat (03/10/2024).

Acara ini dilaksanakan untuk mengungkapkan rasa syukur atas karunia bimbingan dan berkat Tuhan YME sehingga TNI mengginjak usia ke-79 Tahun.

Melalui doa bersama, kita mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan perlindungan-Nya yang terus mendampingi perjalanan bangsa.

Selain itu, doa ini juga ditujukan untuk keselamatan, kemajuan, dan keberkahan pengabdian TNI bagi bangsa Indonesia di masa depan, personel Korem 152/Baabullah, Lanal Ternate dan Lanud Leo Wattimena Morotai.

Kita berharap semangat persatuan, gotong royong, dan keberagaman yang menjadi kekuatan bangsa akan terus terjaga dan semakin kuat.

Acara ini dihadiri oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Enoh Solehudin, S.E., . serta dihadiri Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Supriadi, Danlanud Leo Wattimena Morotai Kolonel Pnb Sukarno, Kasrem 152/Babullah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152, Ketua Jalasenastri Lanal, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena, PJU, Dansat/Kabalak dan Pasi jajaran Korem 152/Babullah, Para Perwira Lanal dan Lanud serta diikuti seluruh Prajurit TNI 3 Angkatan. Dalam waktu yang sama umat yang beragama Kristen, Hindu juga melaksanakan ibadah di tempat ibadahnya masing-masing.(Pen 152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *