Klikfakta.id, KEPSUL – Warga Desa Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan, bergetar dalam suasana penuh semangat, ketika ratusan warga tumpah ruah menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Ihsan Umaternate dan Darwis Gorontalo, yang akrab dikenal dengan sebutan ISDA, pada Minggu (6/10/2024).

Kehadiran paslon ISDA nomor urut 1 melalui jalur independen ini, menjadi momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat di desa Wainib.

Calon Bupati Ihsan Umaternate dalam orasi politiknya menyampaikan, terima kasih kepada warga desa Wainib atas penyerahan dukungan KTP yang sangat luar biasa.

Cabup Ihsan Umaternate saat menyampaikan orasi politik

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungan KTP yang diberikan kepada kami Paslon ISDA, Insya Allah dukungan ini berjalan sampai pada tanggal 27 November 2024, tepatnya hari H pencoblosan, ” katanya.

Terpisah, calon wakil bupati Darwis Gorontalo mengatakan, selama 21 tahun belakang ini, semua orang di Kepulauan Sula sangat merindukan sosok figur baru.

“Dari tempat ini, selama 21 tahun kita semua punya harapan yang besar bahwa di kepemimpinan kali ini kita sebagai anak negeri, anak kampung yang bisa jadi pemimpin di negeri sendiri, ” ungkap Darwis. ***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *