Klikfakta.id, KEPSUL — Ketua Srikandi Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy (FAMSAH), di Desa Waiina Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten Kepulauan Sula, kini telah kembali berikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ihsan Umaternate dan Darwis Gorontalo, pada Minggu (7/10/2024) kemarin.

Ketua Srikandi FAM-SAH, Tifa Duwila kepada Klikfakta.id menyampaikan, ini merupakan rasa kekecewaan tim srikandi terhadap Paslon FAMSAH.

“Saya dan seluruh tim srikandi di desa Waiina ini sangat kecewa dengan janji-janji yang disampaikan oleh mereka berdua (paslon FAM-SAH), jadi sudah saatnya kami harus memilih dan beri dukungan kepada orang kampung sendiri (paslon IS-DA),”

Tifa juga mengatakan, selama ini merasa di bohongi oleh FAMSAH lewat janji-janji politiknya saat berkampanye.

“Kami sudah dibohongi oleh mereka berulang kali, padahal mereka janji saat itu ketika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati akan kembali lagi ke desa Waiina, supaya bisa perhatikan dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat disini, ” tegasnya.

Ia berharap, dengan hadirnya sosok figur baru Paslon ISDA ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Saya berharap kepada bapak Ihsan Umaternate dan Darwis Gorontalo ini terus hadir ditengah-tengah masyarakat Sula, khususnya masyarakat desa Waiina,”

“Harapan dan doa kami semoga Paslon ISDA terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Teruslah berjuang demi Kabupaten Kepulauan Sula yang lebih baik kedepannya, ” tukasnya. ***

Editor    : Armand

Penulis : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *