Klikfakta. id, TERNATE–Panitia Daerah Kanwil Kemenkumham Malut menunjukkan kesiapan dan profesionalisme dalam melayani seluruh peserta yang mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Di antara peserta, terdapat beberapa calon ASN yang sedang hamil, dan panitia sigap memberikan perhatian khusus guna memastikan kelancaran tes bagi mereka.

Tes SKD CPNS ini berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2024 sampai dengan 21 Oktober 2024, dengan ratusan peserta dari berbagai daerah di Maluku Utara turut ambil bagian.

Untuk memastikan seluruh peserta, termasuk ibu hamil, dapat mengikuti tes dengan nyaman, panitia telah menyiapkan fasilitas khusus, berupa akses prioritas, serta bantuan medis apabila diperlukan.

Kakanwil Kemenkumham Malut, Andi Taletting Langi menyatakan bahwa pelayanan yang prima bagi semua peserta adalah prioritas utama.

“Kami memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan perlakuan yang adil dan layak, termasuk ibu hamil yang memerlukan perhatian khusus, dan hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Tes SKD CPNS di Maluku Utara berlangsung selama 3 hari dan hingga saat ini, prosesnya berjalan lancar berkat kerja sama yang solid antara panitia dan peserta.

Semangat profesionalisme dan kepedulian yang ditunjukkan panitia daerah Kanwil Kemenkumham Maluku Utara menjadi bukti nyata komitmen mereka dalam mendukung terselenggaranya proses rekrutmen CPNS yang bersih, transparan, dan akuntabel.

Panitia berharap bahwa seluruh peserta, termasuk para ibu hamil, dapat menjalani tes dengan lancar dan mencapai hasil terbaik sesuai dengan kemampuan masing-masing. (hms/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *