Foto : Humas Polda Malut

Klikfakta.id,TERNATE– Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko didampingi oleh Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Samudi  serta pejabat utama Polda Malut, menerima kunjungan tim audit kinerja Itwasum Polri, Selasa 19 Maret 2024.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda  tersebut dihadiri oleh tim audit yang dipimpin oleh Kombes Pol Yakub Deddy Karyawan,  selaku Ketua Tim, beserta tiga anggota tim lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Malut menyambut hangat kedatangan tim audit di Polda Maluku Utara, dengan harapan agar tim dapat merasa nyaman selama berada di Maluku Utara hingga selesai pelaksanaan kegiatan.

Kapolda  mengharapkan tim audit dapat bekerja secara maksimal sehingga dapat memberikan solusi dan edukasi yang berguna untuk perbaikan Polri di masa mendatang, khususnya pada jajaran Polda Malut.

Kapolda menekankan pentingnya upaya bersama untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Sementara itu, ketua Tim audit Kombes Pol. Yakub menegaskan komitmennya untuk melakukan audit kinerja secara independen, objektif, dan profesional sesuai dengan standar pemeriksaan yang ditetapkan.

“Kami bertekad untuk menilai kebenaran, kecermatan, kredibilitas, dan akuntabilitas dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan Polda Maluku Utara” pungkasnya mengakhiri.***

Editor : Armand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *