Klikfakta.id, HALUT–Bupati Halmahera Utara Frans Manery menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Kesehatan,Guru dan Tenaga Teknis farmasi tahun 2023.

Sebanyak 468 tenaga yang lolos dalam tahapan tes seleksi serta pemberkasan.

Penyerahan SK P3K berlangsung di halaman kantor Bupati Halut  dirangkaikan dengan penanda tanganan perjanjian kerja  Jumat (21/06/2024) pagi tadi.

Bupati Halut Frans Menery dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para tenaga P3K yang telah lolos disejumlah tahapan seleksi hingga kini telah mengantongi SK.

Di juga  mengingatkan, bagi setiap tenaga P3K lingkup Pemda Halut agar selalu memegang teguh nilai nilai dasar seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

” satu hal yang saya minta adalah jagalah nama Pemda Halut dengan baik, bekerja untuk masyarakat ini adalah tempat kerja kita , bekerja bukan untuk siapa melainkan daerah dan keluarga,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut Frans juga mengingatkan kepada seluruh tenaga P3K untuk tidak turut serta dalam segala macam tindakan profokasi hal  ini di karenakan  banyak bermunculan kelompok kelompok yang mau memecah belah persatuan dan kesatuan terutama di  kalangan ASN.

Diketahui ratusan tenaga P3K merupakan tenaga honerer yang sudah lama mengabdi di Pemda Halut. total jumlah  tenaga P3K yang ikut dalam seleksi yaitu sebanyak 472 orang.

Namun pada tahapan seleksi pemberkasan, 3 orang di nyatakan gugur  satu di antaranya meninggal dunia. Sehingga total Tenaga P3K yang lolos 468  masing masing tenaga Guru sebanyak 259, Kesehatan sebayak 160 dan Tenaga Teknis sebamyak 53 orang.***

Editor : Samuel Latumanase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *