Klikfakta.id, TALIABU– Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli membuka kegiatan Kongres Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Taliabu( HMT) ke- IV yang berlangsung di Estrela Hotel & Conference center, Jumat 21 Juni 2024.

Kongres HMT ke-IV sendiri dihadiri delegasi dari 12 cabang HMT, serta dihadiri sejumlah alumni HMT yang turut memeriahkan Kongres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Taliabu, Bupati Banggai, Asisten II Sekda Taliabu, dan beberapa Plpimpinan OPD di lingkup Pemda Taliabu.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Taliabu, Ramli menyampaikan bahwa, Pemerintah Daerah, dan pribadi bapak Bupati Taliabu, Aliong Mus mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kongres HMT ke-IV tahun 2024.

“Semoga kongres yang diselenggarakan nanti dapat menunjukan mutu dan kualitas serta masa depan sumber daya manusia Pulau Taliabu dalam bingkai generasi emas penerus tongkat estafet pembangunan di bumi Hemungsia tercinta,” ujarnya

Wakil Bupati juga menegaskan bahwa, mahasiswa HMT merupakan generasi penerus yang menjadi harapan masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.

“HMT itu generasi harapan taliabu sehingga diharapkan memiliki kemampuan dan moral yang baik agar dapat memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” tegasnya

Lebih lanjut, dirinya mengajak seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam bingkai HMT agar di tahun politik 2024 ini untuk selalu menjaga pesta demokrasi ini dengan nyaman dan aman.

“Mahasiswa yang tergabung dalam bingkai HMT agar di tahun politik ini untuk mari menjaga stabilitas daerah kita tercinta dengan tidak mengadu doma sehingga daerah kita mampu menciptakan sejarah baru dalam pesta demokrasi di Maluku Utara sebagai daerah yang aman, damai dan sukses,” pintanya.***

Editor    : Armand

Penulis : Arki Afaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *