Klikfakta.id, BALI  — Pelaksanaan Kegiatan Forum Smart City (Kota Cerdas) yang di laksanakan dalam rangka wujud kolaborasi yang gigih dalam mengimplementasikan solusi inovatif berbasis teknologi untuk mewujudkan Smart city.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kementrian Komunikasi Dan Informatika tersebut di hadiri oleh Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, di The Meru Sanur Hotel Kota Denpasar, Bali. Senin, (24/06/2024)

Selain Bupati, H. Aliong Mus, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Pulau Taliabu juga ikut menghadiri kegiatan Forum Smart Citi Tersebut.

Diantaranya, Kadis Kominfo, Basiludin Labesi, Kepala BAPEDA, Hi. Samsudin Ode Maniwi, Kadis DLH, Lawani, kadis Perpustakaan Labasri La Timbasa, Kepala BPBD, Jasman Sau.

Di kesempatan itu, Bupati H. Aliong Mus menyampaikan bahwa Smart City merupakan impian setiap daerah untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Smart City itu pasti menjadi impian setiap daerah termasuk kita di Taliabu,” ujarnya

Namun, kata Bupati, target pihaknya hadir di arena kegiatan yang di selenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk meminta penjelasan terkait jaringan telekomunikasi di Taliabu.

“Kami hadir untuk meminta penjelasan tentang jaringan telekomukasi kita bisa normal dan terpenuhi di seluruh Pulau Taliabu, mungkin bukan hanya Taliabu tapi sebagai besar kita di kawasan Timur, kapan bisa normal dan baik seperti daerah yang lain di Indonesia bagian barat,” tukasnya.***

Editor    : Armand

Penulis : Arki Afaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *