Klikfakta.id, KEPSUL– Camat Sanana Utara, Wahid Umabaihi secara resmi menutup pertandingan bola kaki gawang sedang Pemuda Cup I Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, pada Jumat (28/6/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Dullah Surah Desa Pohea.

Camat Sanana Utara Wahid Umabaihi dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan apresiasi kepada pemenang yang telah berpartisipasi dalam pertandingan bola kaki gawang sedang Pemuda Cup I Desa Pohea.

“Saya berharap masyarakat desa Pohea menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat dan prestasi yang diraih ini, bisa di kembangkan oleh generasi muda desa Pohea pada pertandingan-pertandingan berikutnya,” pintanya.

Mengakhiri sambutannya, Wahid Umabaihi juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan atas kinerjanya yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Terpisah, PJ. Kepala Desa Pohea Muhammad Jabir Manyira mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempersatukan masyarakat desa Pohea.

“Jadi dalam pertandingan ini tujuannya adalah untuk memperkuat silaturahmi antara Pemuda Desa Pohea, untuk itu mau menang atau kalah itu hal yang biasa”

“Saya berharap kepada kita semua mari sama-sama kita bergandeng tangan untuk membangun desa Pohea lebih baik lagi, karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan hari ini kapan lagi,” ucapnya.

Berikut nama-nama tim yang berhasil meraih juara pada turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Pemuda Cup I Desa Pohea :

Juara 1 Mangga FC, Juara 2 Lorong Makassar FC, Juara 3 Predator FC, Harapan 1 Alifuru FC.***

Editor      : Armand

Penulis   : Sudirman Umawaitina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *